Tim Gerak Jalan Putri Smada Juarai Tingkat Kota

IMG-20150819-WA0002Surakarta, 12 Agustus 2015, Tim Gerak Jalan SMA 2 Surakarta menjadi juara di Tingkat Kota Surakarta mengalahkan S
MA dan SMK se-kota Surakarta baik negeri maupun swasta. Lomba gerak jalan yang diadakan oleh dinas Dikpora Kota Surakarta ini adalah sebagai rangkaian kegiatan peringatan  HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-70.

Acara ini diikuti oleh siswa siswi SMA maupun SMK di Kota Surakarta. Setiap sekolah mengirimkan peserta 1 tim putra dan 1 tim putri, jumlah peserta setiap tim 10 orang. Total peserta lomba gerak jalan 43 tim putra dan 37 tim putri. Pakaian yang dikenakan peserta adalah seragam OSIS.

Pelaksanaan lomba dimulai pukul 06.30, acara dibuka oleh Kepala Dinas Dikpora Etty Retnowati, SH, MH. Rute yang dilalui peserta lomba gerak jalan dimulai dari : Lapangan Kota Barat – Jl. Dr Moewardi – Perempatan Gendengan – Jl. Slamet Riyadi – CINB Niaga – Jl. Kartini – Pertigaan Utara Polsek Banjarsari – Jl. Yosodipuro dan di akhiri di Lapangan Kota Barat lewat Pintu Utara.

Keluar sebagai Juara Pertama untuk Tim Gerak Jalan Putra adalah Tim dari SMK Negeri 2 Surakarta, juara kedua dari SMK Farmasi Nasional Surakarta, dan Juara ketiga adalah Tim dari SMA Negeri 8 Surakarta. Sedangkan Untuk Tim Putri, keluar sebagai Juara Pertama Adalah Tim Gerak Jalan dari SMA Negeri 2 Surakarta, Juara kedua diraih oleh SMK Batik 2 Surakarta dan Juara ketiga diraih oleh SMK Farmasi Nasional Surakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *